oleh

Bhabinbisa Babat Toman Ajak Masyarakat Ikut Vaksinasi

METRORAKYAT.COM, BABAT TOMAN – Masyarakat di Desa Mangunjaya dihimbau yang belum di vaksinasi agar mengajukan dirinya divaksinasi, guna pencegahan terhadap penularan Covid-19. Hal itu terlihat dari Anggota Koramil babat Toman yang melakukan pengamanan sekaligus mengimbau masyarakat agar ikut serta divaksin bertempat di Kelurahan Mangunjaya pada hari Senin, (27/12/21).

Bhanbinsa Peltu Fikri
menambahkan pada hari ini bersama UPTD Puskesmas babat Toman Monitoring kegiatan vaksinasi di Desa Mangunjaya kecamatan babat Toman kabupaten musi banyuasin Bertempat Di kelurahan Mangunjaya untuk di suntik vaksinasi.

Dan program vaksinasi terus digalakkan pemerintah untuk menghasilkan terbentuknya antibodi imunitas dalam tubuh sehingga mampu mengantisipasi penyebaran virus covid-19.

Bhanbinsa Peltu Fikri Menyampaikan dari rekapan data cakupan vaksinasi covid-19 Di Desa kelurahan Mangunjaya Singkil, ini tercatat, total persentase vaksinasi covid-19

Untuk Perincian yang Divaksin. 184 orang, Dosis (1) 142 orang Dan
Dosis (2) 42 orang. Untuk Vaksin yang digunakan prizer dan sinovac.

Dan untuk Kegiatan tersebut tertib, aman dan Protokol Kesehatan yaitu 3 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak). “Alhamdulilah Animo Masyarakat sangat Antusias dan sangat baik dalam mengikuti Vaksinasi,” ujarnya

Hadir pada kegiatan tersebut.
Kepala puskesmas babat Dr Nora.
Lurah Mangunjaya bapak Priono S,K,M
Babinsa babat Toman sertu Sugito.untuk Team vaksinasi berjumlah 7 orang ujarnya. (MR/Amran)

Breaking News