Untuk Mengantisipaai Karhutla Bhabinkamtibmas Bersama MPA Pinang Sebatang Melakukan Patroli Karhutla

Untuk Mengantisipaai Karhutla Bhabinkamtibmas Bersama MPA Pinang Sebatang Melakukan Patroli Karhutla
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SIAK – Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang BRIPKA DIAN. P bersama MPA Kp. Pinang Sebatang melakukan Patroli Karhutla untuk mengantisipasi Karhutla. Lokasi tersebut di Dusun Sekar Mayang Kp. Pinang Sibatang Kec. Tualang Kab. Siak, Senin (29/11).

Lokasi yang di Patroli cukup jauh dari kota. Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang harus menyebrangi sungai memakai pompong untuk mencapai Lokasi Tersebut. Tidak luput juga Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang Bripka Dian P bersama MPA melakukan patroli di pinggiran sungai dan memastikan tidak adanya Karhutla.

Bhabinkamtibmas Kp. Pinang Sebatang Bripka Dian menghimbau juga kepada masyarakat sekitar agar selalu menjaga di sekeliling tempat tinggal apalagi keadaan cuaca yang tidak menentu. Diharapkan masyarakat selalu mentaati perundang undangan yang ada salah satunya dilarang membakar Lahan.

Hal ini tidak lepas dari kerja sama bersama dan saling mengingatkan. Bila terjadi kebakaran yang dirugikan sangat banyak dan menimbulkan kesehatan terganggu akibat kebakaran lahan tersebut.

Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK melalui para Bhabinkamtibmas agar terus berupaya untuk selalu menghimbau kepada masyarakat agar tidak membakar lahan dan lebih baik kita mengatasinya sekarang ketimbang kita bercibaku untuk memadamkan api. (RED/MR)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.