Tokoh Aceh Ucapkan Selamat Kepada Mayjend M Hasan Sebagai Pangdam Iskandar Muda

Tokoh Aceh Ucapkan Selamat Kepada Mayjend M Hasan Sebagai Pangdam Iskandar Muda
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LHOUSEUMAWE  – Panglima TNI Jendral Andika Perkasa menunjuk Mayjen TNI Mohammad Hasan sebagai Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) Iskandar Muda menggantikan Mayjen TNI TNI Achmad Marzuki yang dimutasi sebagai Aster KSAD.

Menanggapi mutasi tersebut, tokoh masyarakat Aceh HM Yusuf Hasan di Lhokseumawe, Senin (22/11/2021) mengucapkan selamat kepada mantan Danjen Kopassus atas penunjukan sebagai Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Mohammad Hasan.

“Mantan Dandim 0104/Aceh Timur pada 2011 hingga 2013 ini dikenal dekat dengan masyarakat, saya sudah lama kenal beliau sangat humble kepada anggotanya,” katanya.

HM Yusuf Hasan berharap semoga Mayjen TNI Mohammad Hasan semakin lancar dalam menjaga persatuan dan kesatuan negeri ini, terutama di provinsi Aceh.

Selain itu, dirinya juga berharap dengan digantikan Pangdam Iskandar Muda yang baru bisa semakin bersinergi dalam mewujudkan perdamaian dan keamanan di Aceh.

“Aceh sudah damai, harapan saya semoga kita semua bersama-sama terus bersinergi untuk terus menjaganya dan merawat perdamaian ini,” ujarnya.

“Terlebih di masa pandemi Covid-19, kita tentunya harus saling bahu membahu melewati bencana ini. Saya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat di Aceh juga terus bersatu dan jangan ada yang terpecah belah,”pungkas HM Yusuf Hasan HM Yusuf Hasan yang juga merupakan Anggota Dewan Pembina Daerah (DPD) Badan Advokasi Indonesia (BAI) itu.(MR/red)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.