Rapur DPRD Samosir Molor, Undangan Geram

Rapur DPRD Samosir Molor, Undangan Geram
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Rapat Paripurna (Rapur) DPRD Kabupaten Samosir tidak pernah tepat waktu atau selalu molor hingga berjam-jam.

Hal ini membuat rasa kecewa para undangan termasuk kuli tinta yang biasa mangkal di kantor Dewan tersebut.

Rapur DPRD Samosir dilaksanakan dalam pengambilan keputusan atas Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) tentang APBD Tahun Anggaran 2022 yang direncanakan dimulai, Senin (29/11/2021), sekira pukul 10.00 WIB sesuai undangan.

Namun sangat disayangkan hingga pukul 16.40 WIB Rapat paripurna belum juga dimulai.

Tampak Bupati Samosir Vandiko T.Gultom serta beberapa OPD tampak hadir di gedung Dewan yang terhormat dan sebagian Anggota DPRD Samosir sudah hadir di ruangan paripurna, akan tetapi belum ada tanda tanda Paripurna akan dibuka.

Hal ini membuat rasa kecewa para undangan terutama tokoh masyarakat yang hadir serta kuli tinta, sudah hadir dari sebelum pukul 10.00 WIB namun hingga pukul 16.40 WIB, sidang Paripurna DPRD belum dimulai.

“Bagaimana ini, sudah sampai pukul 16.40 WIB, Sidang Paripurna belum dimula, kita dari pagi pukul 10.00 WIB sudah hadir, Bupati Vandiko dan kepala SKPD juga sudah hadir. Rapur belum juga dimulai, atau belum korum. (MR/156).

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.