Polres Kukar Menyambut Kunker Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si

Polres Kukar Menyambut Kunker Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak.M.Si., bersama Ketua Bhayangkari Daerah Kaltim Ny. Endah Herry Nahak melakukan kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (10/11/2021).

Berangkat dari Kota Balikpapan, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak.M.Si., beserta rombongan dan di Mapolres Kutai Kartanegara dan disambut dengan upacara Adat, pengalungan bunga serta jajar kehormatan oleh personil Polres Kutai Kartanegara.

Dalam kunjungan kali ini, Kapolda Kaltim turut didampingi pula oleh Dirlantas Polda Kaltim, Karo Log, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokkes, Dirreskrimum. Dirresnarkoba, Dansat Brimob Polda Kaltim serta Kapolres Kutai Kartanegara.

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama menerangkannya, kunjungan Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak.M.Si., ke Kabupaten Kutai Kartanegara kali ini dalam rangka memberikan arahan, motivasi, dan semangat kepada para Personil Polri yang betugas di Kabupaten Kutai Kartanegara. (MR/IS)

Metro Rakyat News