oleh

Peduli Korban Banjir, Bhayangkari Cabang Sergai Berikan Bantuan Sembako

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Bencana alam banjir telah melanda sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) beberapa waktu yang lalu hingga saat ini.

Sebagai bentuk kepedulian atas korban banjir yang terjadi, Ketua Bhayangkari Cabang Sergai Ny.Bayu Ali Machfud memberikan bantuan berupa paket sembako, bertempat di Dusun I Desa Sei Rampah, Kecamatan Sei Rampah, Jumat (19/11/2021).

Baca Juga:  Aliansi Pemuda Peduli Aceh Dukung Polda Aceh Usut Dana Hibah Rp 15 M untuk Ormas dan OKP

Bantuan kemanusiaan berupa paket sembako tersebut diberikan secara simbolis oleh Ny.Bayu Ali Machfud kepada beberapa warga yang terdampak banjir.

Dikatakan Ny.Bayu Ali Machfud, selanjutnya bantuan paket sembako ini nantinya akan disalurkan oleh Polsek Firdaus kepada masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

Baca Juga:  Bupati Taput Tegaskan Percepatan Penyaluran BLT 11 Kelurahan se-Taput

“Ada sebanyak 30 paket sembako yang diberikan berisikan beras, mie instant, telur, gula pasir, bubuk teh dan minyak goreng,” sebutnya.

Baca Juga:  Wabup Samosir Dampingi Kapolres Berikan Penghargaan ke Nakes

Ketua Bhayangkari Cabang Sergai itu juga mendo’akan semoga bencana banjir yang terjadi di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini segera berakhir agar kita bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Semoga bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya,” ucap Ny.Bayu Ali Machfud.(MR/AS)

Breaking News