oleh

Mewakili Wali Kota, Pj. Sekda Kota Pematangsiantar Hadiri Pembukaan Muskomwil APEKSi Seluruh Indonesia di Banda Aceh

METRORAKYAT.COM, PEMATANG SIANTAR – Pejabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara (Prov. Sumut), Ir. Zubaidi M. Si, mewakili Wali Kota Pematangsiantar, Dr. H. Hefriansyah, S.E., M.M., pada Senin (22/11/2021), menghadiri acara pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang diselenggarakan di Kantor Wali Kota Banda Aceh, Lantai 4, Jalan Tengku Abu Lam U No. 7 Banda Aceh.

Dalam kesempatan tersebut, melalui Pj. Sekda, Hefriansyah menyampaikan bahwa Muskomwil I APEKSI 2021 yang dilaksanakan di Banda Aceh tersebut menjadi tempat sharing (berbagi-Red) dan diskusi untuk menghadirkan solusi dalam pemulihan ekonomi di masa pandemi ini.

Dalam kesempatan itu juga disampaikan ucapan selamat atas terpilihnya Wali Kota Medan, Bobby Nasution, sebagai Ketua Komwil I APEKSI yang baru.

“Selamat atas terpilihnya Bapak Bobby Nasution, Wali Kota Medan sebagai Ketua Komwil I APEKSI yang baru. Kiranya dengan terpilihnya beliau sebagai Ketua yang baru bisa melakukan koordinasi dan kolaborasi dalam pemulihan ekonomi.” Ujar Pj. Sekda mewakili Wali Kota Pematangsiantar.

Hadir pada acara tersebut antara lain: Ketua APEKSI Nasional, Dr. H. Bima Arya Sugiarto, seluruh kepala daerah dan peserta Muskomwil I APEKSI se-Sumatera.(MR/MBPS)

Breaking News