oleh

Lagi Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

METRORAKYAT.COM, SIAK – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka Arya Sudarsa melakukan patroli di wilayah kelurahan, Sabtu (20/11). Disamping tugasnya sehari -hari di masyarakat tugas yang di emban Bhabinkamtibmas Kelurahan salah satunya memberikan Himbauan dan edukasi kepada masyarakat baik itu Kamtibmas diwilayahnya maupun Prokes.

Seperti biasanya Bhabinkamtibmas Keluarahan melihat beberapa masyarakat Keluarahan yang sedang berkumpul. Tidak lama kemudian Bhabinkamtibmas Kelurahan Bripka Arya menyapa masyarakat dengan 3S ( Senyum, Sapa dan Salam ). Ditempat tersebut Bhabinkamtibmas melihat masyarakat yang berkumpul tidak menggunakan masker dalam Prokes.

Pak Arya yang akrab di panggil masyarakat Kelurahan langsung memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dan mentaati prokes.

“Tak Pakai Masker Tak Ganteng,” ungkap Arya berseloroh.

“Hal ini tidak lepas dari kesadaran kita bersama agar Covid-19 ini benar benar tidak ada lagi,” imbau Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK mengimbau kepada seluruh Masyarakat kecamatan Tualang untuk mematuhi Prokes dengan 5 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, Menjaga jarak, Mengurangi mobilitas & interaksi. Meskipun wilayah Kecamatan Tualang sudah masuk ZoNA Hijau ,bukan berarti Prokes kita menjadi kendor atau makin tidak disiplin , kita wajib tetap disiplin terhadap Prokes guna menjaga kesehatan. (MR/RED)

Breaking News