oleh

Koramil Babat Toman Monitoring Kegiatan Vaksin di Desa Sido Mukti

METRORAKYAT.COM, SEKAYU MUBA – Demi untuk mempercepat penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh menuju Indonesia Tangguh, Koramil Babat Toman melalui Banbinsa Serka Dahuri menggelar monitoring Keroyok Vaksin Presisi di desa Sido Mukti kecamatan Lawang Wetan kabupaten musi banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.sabtu Pagi,(13/11/2021).

Banbinsa, Serka Dahuri mewakili Koramil Babat Toman, Kapten Iwan membenarkan menyuruh Banbinsa monitoring ke pelosok desa desa supaya Vaksin yang diadakan oleh pemerintah bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Suka Damai kecamatan Lawang Wetan berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, banyak sekali Masyarakat yang antusias datang untuk mengikuti Vaksinasi baik Vaksin 1 maupun Vaksin Dosis 2.apa lagi para penduduk desa Sido mikti yang sangat antusias datang untuk mengikuti Program vaksinasi,”ujarnya.

Menurut Banbinsa, Serka Dahuri,
Vaksinasi ini dilakukan demi untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dan Masyarakat tidak perlu khawatir karena Vaksin ini sudah terbukti sehat serta halal dan di harapkan dengan Program tersebut Pemulihan Ekonomi di Indonesia terkhusus di Kabupaten Musi Banyuasin dapat berjalan normal kembali.

“Untuk para Registrasi 82 orang
Dscreening : 82 orang, yang mengikuti vaksin sebanyak(82)Orang, dari desa Sido Mukti kecamatan Lawang Wetan. Kita berharap dengan monitoring ini,Masyarakat agar sehat dan bisa terbentuknya Herd Immunity atau bisa terbentuknya Anti Bodi agar Tubuh bisa menangkal Virus Covid 19 ini,” ujar Babinsa, Serka Dahuri.(MR/Amran)

Breaking News