oleh

Kasus Pengeroyokan Remaja di Malang, Dari 4 Pelaku 1 Orang Masih di Bawah Umur

METRORAKYAT.COM, MALANG – Terkait kasus pengeroyokan serang remaja di Kota Malang dengan demikian Polresta Malang Kota telah mengamankan alias menangkap empat pelaku kejadian tersebut di Jalan Merbabu Kelurahan Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Namun yang menjadi perhatian adalah salah Satu dari empat pelaku itu ternyata masih tergolong anak di bawah umur.Keempat pelaku itu yakni CV (22), MIP (20), TAB (21) dan FP (17).

Dalam rilisannya terhadap media Kasatreskrim Polresta Malang Kota, Kompol Tinton Yudha Riambodo mengatakan, pengeroyokan bermula ketika seorang saksi berinisial LN meminta korban, SW (23) mendatangi seseorang di Kecamatan Klojen, Kota Malang pada Sabtu (20/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Baca Juga:  Patroli Prokes dan Pengawasan PPKM Mikro, Masih ada ditemukan Warga Belum Patuhi Prokes

Saksi LN meminta korban datang ke lokasi untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi di hari sebelumnya.begitu sampainya di lokasi, korban meminta LN masuk ke mobilnya.

Lalu korban menekan gas. Saat itu juga, LN menarik tuas hand rem atau rem tangan sehingga memicu kegaduhan.Dalam kejadian itu datang teman-teman LN dan langsung mengeroyok korban.

Baca Juga:  Kapolsek Metro Penjaringan Jakarta Utara Pimpin Rutin Apel Pagi

“Saat itu ada teman-teman LN yang ada di sekitar lokasi sehingga mendatangi korban dan melakukan pemukulan dan pengeroyokan kepada korban,” kata Tinton saat merilis kasus tersebut di Mapolresta Malang Kota, Senin (29/11/2021).

Perihal pengeroyokan itu, mengakibatkan korban mengalami luka memar dan mengeluarkan darah dari hidung serta mulut, Serra pusing

Baca Juga:  Polres Majalengka Perketat Pemeriksaan di Pos Chek Point Untuk Menghalau Pemudik

Mendalami kasus ini Tinton mengatakan, petugas mendapatkan informasi pengeroyokan itu melalui aplikasi Jogo Malang.Setelah itu, tim mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan satu pelaku serta korban.

“Dan Selanjutnya dibawa ke Polresta Malang Kota untuk dilakukan pemeriksaan. Sesaat setelah itu tim opsnal dari Polresta Malang Kota langsung bergerak cepat dan berhasil mengamankan tiga pelaku lainnya,” ungkapnya.

Keempat pelaku dijerat dengan pasal 170 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(MR/P.R).

Breaking News