oleh

Kapolres Sergai Gelar Acara Silaturahmi Dengan Insan Pers

METRORAKYAT.COM, SERGAI – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) Polda Sumatera Utara, menggelar silaturahmi dengan insan pers yang ada di unit Polres Sergai dari berbagai media cetak, elektronik dan media online, bertempat di Aula Patriatama Polres Sergai, Sabtu (20/11/2021) sekira pukul 11.00 Wib.

Giat silaturahmi digelar dalam upaya menjalin komunikasi yang baik serta sebagai mitra kerja dalam publikasi dan salam perkenalan.

Silaturahmi itu dihadiri langsung Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud, SIK, MIK, Kasi Humas Polres Sergai IPTU Rudolf Gultom , Ketua PWI Sergai Anwar Effendi Siregar, Ketua Unit Wartawan Polres Sergai Sugiono dan para insan pers.

Kapolres Sergai AKBP Dr.Ali Machfud menyampaikan, saya minta maaf kepada rekan – rekan wartawan atas keterlambatan kehadiran saya dalam acara silaturahmi ini, karena adanya rapat yang mendadak.

Aacara kita ini sebutnya, tidak perlu terlalu formil, santai saja biar terasa akrab. Seperti kita ketahui bersama kondisi Serdang Bedagai saat ini lagi dilanda bencana alam banjir dan pemberlakuan Prokes.

“Saya berharap koordinasi yang sudah terjalin selama ini dapat berlanjut dalam rangka mendukung tugas – tugas kepolisian di Kabupaten Sergai,” kata Kapolres.

Ketua PWI Sergai Anwar Efendi Siregar dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat, semoga di tempat tugas baru ini dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Sebagai mitra kerja antara kepolisian dan wartawan sudah menjalin sinergitas dalam mempublikasikan segala kegiatan yang dilakukan oleh pihak penegak hukum ini,” ungkap Anwar.

Sementara Ketua unit wartawan Polres Sergai Sugiono menyebutkan, anggota unit wartawan Polres Sergai ada sekitar 50 Orang, dan kami siap mendukung kinerja Polres Sergai ke depannya.

“Namun sebagai mitra kerja harus ada Check and Balance agar bisa tercipta sinergitas antara wartawan dengan pihak Polres Sergai,” ujar Sugi.

Usai acara yang berlangsung dengan penuh harmonis dan keakraban itu dilanjutkan dengan makan bersama.(MR/AS)

Breaking News