oleh

Kabupaten Samosir Tetap Zona Hijau Sampai Hari ini Senin (22/11)

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Kabupaten Samosir hingga berita ini di terbitkan, Senin (22/11/2021), untuk itu ‘mari bersyukur dan tetap Waspada.

Hal ini sesuai data yang dihimpun dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan RSUD dr. Hadrianus Sinaga Pangururan Samosir tetap zona hijau ditambah jumlah tracing yang dilaksanakan sejak 1 November 2021 yaitu 916 orang.

Kiranya akumulasi percepatan vaksinasi serta tracing (telusur konfirmasi) juga penguatan disiplin protokoll kesehatan (prokes) serta kepatuhan pada PPKM Level 1 yang sudah dilaksanakan sejauh ini telah memberikan kontribusi nyata di keadaan zona hijau hingga saat sekarang.

Namun, adalah kewajiban masyarakat untuk tetap berhati-hati dengan budaya prokes sebagai gaya hidup selama pandemi Covid-19.

“Mari tetap mendoakan kiranya Tuhan berkenan mengizinkan kita untuk menikmati dari pandemi ke pandemi hingga hilangnya Covid-19 pada tahun ini atau tahun depan”.

Salam sehat, tetap lakukan prokes serta selalu terjaga dengan memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas agar terhindar dari kerumunan. (MR/156).

Breaking News