oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Tualang Sapa Pelajar Di SD Marsudirini

METRORAKYAT.COM, SIAK – Hallo pak Polisi?….. Teriak anak-anak sekolah kepada Bhabinkamtibmas Kampung Perawang Barat Aiptu Khairul, setelah sampai di salah satu sekolah dasar Marsudirini, Rabu (17/11). Aiptu Khairul menyapa anak-anak tersebut dengan ramah, sembari mengajak anak-anak itu tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Saya sambangi SD Marsudirini hari ini, untuk lakukan pengecekan Protokol Kesehatan Covid-19. Salah satunya anak-anak sekolah yang gunakan masker saat kegiatan belajar mengajar,” kata Aiptu Khairul.

Sementara kegiatan belajar-mengajar di SD Marsudini dibagi menjadi 2 shift, yaitu pagi dan siang, dan tempat duduk bagi anak sekolah sudah diatur sesuai Prokes. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Aiptu Khairul juga mengimbau dan memberikan edukasi, baik kepada guru yang mengajar maupun anak-anak sekolah tetap mematuhi Prokes dalam pelaksanaan belajar di sekolah.

“Kita akan terus melakukan pengecekan terhadap sekolah-sekolah lainnya dalam pelaksanaan Prokes. Ini untuk kesehatan bersama dan terhindar dari Penyebaran Covid-19 dan kembali normal sehingga menjadikan Kecamatan Tualang Zona Hijau,” pungkasnya. (MR/RED)

Breaking News