oleh

TMP Kota Medan Bagikan 35 Paket  Sembako Kepada Kaum Duafa dan Warga Kurang Mampu di Kel Rengas Pulau 

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pengurus Taruna Merah Putih (TMP) kota Medan, antara lain Ketua Drs.Wong Chun Sen Tarigan,M.Pd.B), Sekretaris, Dedy Key bersama tokoh setempat, Chandra Lion Gym melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan sebanyak 35 paket sembako kepada kaum duafa dan warga kurang mampu yang ada di wilayah Jalan Amd.Lingkungan 22 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan kota Medan, Selasa (20/10/2021).
Meskipun saat itu cuaca sedang turun hujan, namun semangat para pengurus TMP Kota Medan dan warga calon penerima bantuan seolah tidak menghiraukan suasana tersebut.
Dengan tetap mengikuti aturan Protokol kesehatan seperti memakai masker dan menjaga jarak, warga calon penerima bantuan tertib sambil menunggu giliran.
Ketua Taruna Merah Putih kota Medan, Drs Wong Chun Sen Tarigan kepada warga, menyebutkan bahwa kegiatan baksos yang dilakukan oleh TMP Kota Medan bersama pengurus merupakan salah satu program yang sudah mereka lakukan sejak diangkat pada organisasi yang merupakan  sayap partai PDI Perjuangan kota Medan itu.
” Jangan dillhat dari nilai bantuan nya, namun. Lihatlah dari ke inklasan para pengurus TMP Kota Medan untuk membantu warga disini yang kurang mampu,”kata Wong.
Sekretaris TMP Kota Medan, Dedy Key pada kata sambutannya juga mengajak agar warga untuk tetap mematuhi Prokes. “Meskipun kondisi kota Medan saat ini sedang turun level, bukan berarti bahaya penularannya Covid19 sudah selesai. Bantuan sembako yang akan dibagikan ini, diharap dapat sedikit meringankan kebutuhan bapak dan ibu sekalian,”ujar Dedy.
Dedy juga mengucapkan terimakasih kepada Chandra yang juga pemilik Lion Gym di daerah tersebut yang merupakan penginisiasi kegiatan tersebut.
Selanjutnya, para pengurus TMP Kota Medan ini membagikan paket sembako kepada warga yang sudah hadir di temapt tersebut.(MR/red)

Breaking News