Rektor Unsam Hamdani, Resmi Dilantik Di Jakarta

Rektor Unsam Hamdani, Resmi Dilantik Di Jakarta

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Reset dan Tekhnologi resmi melantik rektor Universitas Samudra (UNSAM) Dr.Ir.Hamdani.MT masa periode 2021- 2025.

Pelantikan yang lakukan oleh sekretaris jenderal Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Tekhnologi bersama dengan direktur dan rektor universitas lainnya, berlangsung di gedung Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi di Jakarta, pada Selasa (5/10/2021).

Proses pelantikan disaksikan oleh para civitas akademika universitas Samudra (UNSAM) juga rektor demisioner universitas Samudra (Unsam), Dr.Bachtiar Akob.MPd melalui Siaran visual di ruang pertemuan universitas tersebut.

Dari Jakarta dilaporkan kepada MetroRakyat.com oleh salah seorang penjabat Universitas samudra (Unsam) yang ikut serta pada pelaksanaan pelantikan, mengatakan, pelantikan berlangsung khidmat dan tertib dengan mengikuti Prokes.

Dikutip amanat yang disampaikan oleh sekretaris jenderal Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi, Ir. Suharti .MA.Ph.D.3, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 menjadi lompatan dalam disrupsi teknologi dengan berbagai dinamika yang dihadapi. Suharti berpesan untuk meningkatkan kinerja dan menguatkan kolaborasi guna menghadirkan layanan yang terbaik di bidang pendidikan, kebudayaan, riset, dan teknologi. (MR/DANTON)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.