oleh

Pembangunan Tugu Prasasti di Desa Cot Trieng Jadi Sejarah Program TMMD-112 Kodim 0103 Aceh Utara

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Pembangunan Tugu Prasasti TMMD Kodim 0103/Aceh Utara di titik nol Pembangunan Jalan di Desa Cot Trieng, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Sabtu (02-10-2021) sudah memasuki tahap finishing.

Pembangunan tugu sebagai saksi sejarah TNI Kodim 0103/Aceh Utara telah berkarya dalam membangun Desa Cot Trieng dan Desa Blang Naleung Mameh itu optimis akan selesai, sebelum upacara penutupan TMMD yang dua minggu lagi.

Baca Juga:  Naik Trail, Pawas Kodim 0204/DS Patroli Wasgiat Lokasi TMMD

”Prasasti TMMD Reguler ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara tersebut merupakan simbol manunggalnya rakyat bersama TNI, kemanunggalan Satgas TMMD bersama seluruh warga masyarakat Desa Cot Trieng dalam membangun desanya,” ungkap Kapten Inf Nasrudin selaku Koordinator Lapangan.

Baca Juga:  Anggota Satgas Belajar Menyadap Getah Karet Bersama Warga

di tempat Terpisah Kopda Nazarudin yang melakukan pembangunan tugu prasasti TMMD itu mengemukakan, pembangunan prasasti tersebut malambangkan bukti nyata manunggalnya TNI dengan rakyat setempat. Tugu prasasti yang dibuatnya bukan hanya sebagai hiasan, ini merupakan gambaran dan ukiran sejarah, bahwa TMMD Reguler 112 Kodim Aceh Utara sudah memilih dan menyentuh Desa Cot Trieng dan Desa Blang Naleung Mameh sebagai obyek pembangunan.

Baca Juga:  Beralasan Untuk Swadaya Program Bedah Rumah, Pangulu Ambarisan Kutip 10 Juta Per KK

”Semoga apa yang kami kerjakan disini dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga, serta untuk mengenang bahwa TNI telah mendharma baktikan dalam membangun desa,’ pungkas Kopda Nazaudin.(MR/Putra)

Breaking News