oleh

Ketua PAC IPNU Kec Ringinarum, Kedepan Akan Cetak Kader Milenial Yang Militan

METRORAKYAT.COM, KENDAL – Pimpinan Ranting IPNU- IPPNU Desa Tejorejo gelar peringatan Safari Maulid Nabi Muhammad SAW, Di Desa Tejorejo Kecamatan Ringinarum,Kabupaten Kendal, Selasa malam, ( 12/10/2021)

Dengan mengangkat tema Bocah Sono Bersholawat, dengan Sholawat corona Minggat, dengan Sholawat ayem dunia akhirat, dengan Sholawat jodoh mendekat.

Ketua PAC IPNU kecamatan Ringinarum, Abdul Manaf, safari maulid Nabi Muhammad Sholawat ini wujud syiar untuk menarik generasi milenial untuk bersama majukan IPNU,ujarnya Kepada awak media.

Dikatakan,Sebelum ada Pandemi kegiatan safari maulid dilakukan selama 1 tahun pada saat bulan maulid,secara bergulir disetiap ranting,Setelah pandemi berkurang masuk level 2 , Alhamdulillah kegiatan keagaman diperbolehkan, namun tetap patuhi protokol kesehatan, sambung Manaf.

Lebih lanjut, manaf juga akan Mengenalkan IPNU IPPNU di wilayah kecamatan ringinarum lebih dekat kepada generasi milenial, turun kebawah, kembangkan sayap di tiap ranting agar NU semakin Jaya,”ujarnya.

Dengan semangat “IPNU-IPPNU adalah kita, IPNU-IPPNU akan hidup jika kaderisasi tetap berjalan dengan baik,” harap manaf

Perlu diketahui,karena IPNU-IPPNU sebagai salah satu Badan Otonom dari NU yang paling bawah, jika kader IPNU IPPNU tidak ada,nantinya yang meneruskan estafet perjuangan siapa,kalau Bukan kita siapa lagi,

Mohon doa dan restu kepada semua agar bisa menjalankan roda organisasi dengan baik dan maju berkembang,

Sementara Gus Amir, sebagai motivator Semoga IPNU-IPPNU di kecamatan Ringinarum, khususnya Desa Tejorejo bisa eksis, menjalankan roda organisasi sebaik-baiknya, tentunya selalu kordinasi kepada para senior Ketua PAC Ansor Agus Fadhilah, ditingkat ranting atau para senior.

Sering-sering diskusi bagaimana langkah maju kedepan untuk menciptakan generasi milenial yang militan dan cinta NU dengan ajaran Ahlussunnah waljamaah.

“Kedepan bisa membawa trobosan untuk menambah kader-kader Milenial, gabung di IPNU-IPPNU yang militan sebagai ujung tombak generasi muda NU,” pungkas Gus Amir.

Hadir dalam kegiatan, Banom NU, Ketua PAC Ansor NU Kecamatan Ringinarum, Banser Nu, Fatayat, Muslimat dan Tokoh masyarakat dan warga.(mr//siva zou)

Breaking News