oleh

Kerja Panitia HDS PW GKI Klasis Teminabuan Menyiapkan Doprais 1 Buah Motor Yamaha Mio Di Menangkan Oleh Jemaat Ravidin Kanaya

METRORAKYAT.COM, SORONG SELATAN– Pelaksanan Hari Doa Syukur (HDS) PW GKI Ditanah Papua Klasis Teminabuan Di Akhiri dengan pencabutan Doprais 1 buah Motor Yamaha Mio yang di menangkan Oleh Jemaat Ravidin Kanaya Lingkungan Paskah di Gedung GKI Jemaat Maranatha Teminabuan Kabupaten Sorong Selatan pada Senin, (11/10/2021).

Hadir dalam Ibadah HDS Tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Sorong Selatan Dance Nauw, Sp, M.Si, Ketua Klasis Teminabuan, Tamu Undangan dan Urusan Jemaat SE Klasis Teminabuan.

Doprais 1 buah Motor yang di sediakan Panitia ini di cabut usai ibadah HDS berakhir. Pencabutan Doprais dilakukan dengan cara panitia dapat menuliskan nama Jemaat yang ada di seputaran Klasis Teminabuan lalu dimasukan ke dalam kotak sehingga kotak tersebut langsung di berikan kepada Sekda Kabupaten Sorong Selatan untuk mengambil salah satu kertas dari kertas yang ada di dalam kota tersebut untuk membukanya, Setelah membuka ternyata kertas tersebut di tuliskan nama jemaat Ravidin Kanaya Lingkungan Paskah Klasis Teminabuan.

Dance Nauw, Sp, M.Si Usai mencabut Dorprais tersebut dan langsung di serahkan kepada Jemaat Ravidin Kanaya dirinya mengungkapkan bahwa Doprais tersebut di dalam kotak telah di acak oleh panitia sehingga saya hanya di perbolehkan ambil satu kertas untuk dapat membuka nya, dan ternyata kertas tersebut tertulis nama Jemaat Ravidin Kanaya.

Satu buah Motor Yamaha Mio yang dapat saya serahkan langsung Kepada pemenang saat ini agar dapat di pergunakan untuk membantu meningkatkan pelayanan di jemaat Ravidin Kanaya dan juga Motor tersebut merupakan Aset Gereja GKI Klasis Teminabuan.

Saya juga berharap agar semua jemaat yang dapat belum kedapatan bagian untuk mendapatkan Hadiah agar tetap bersabar dan terus meningkat pelayanan di jemaat masing masing terutama Ibu ibu PW untuk dapat mengaplikasikan hidup seperti tokoh perempuan yang ada di dalam Alkitab.

Ketua Panitia HDS Yoyo Mariana Sraun kepada awak media bahwa kami selaku panitia HDS PW GKI SE tanah Papua Klasis Teminabuan mengucap syukur kepada Tuhan karena melalui Perayan HUT HDS ini kami dapat menyiapkan satu buah Motor Yamaha Mio dalam bentuk Doprais yang akhirnya di dapatkan oleh Jemaat Ravidin Kanaya.

Kami juga berharap bahwa motor tersebut yang dapat di menangkan oleh Jemaat Ravidin Kanaya ini biarlah bisa dapat membantu memperlancar kerja dan juga pelayanan di jemaat tersebut terutama untuk kemuliaan Nama Tuhan.

Lanjut ” saya selaku ketua Panitia mewakili seluruh teman teman dan juga warga Jemaat Marten Luther Wermit yang di percayakan sebagai pelaksana teknis HDS PW GKI Klasis Teminabuan tahun ini menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sorong Selatan yang telah mendukung kami dengan memberikan 1 buah Motor Yamaha Mio yang didapat di pergunakan sebagai Doprais saat ini. Dan kami tidak dapat membalas semua yang di berikan pemerintah dan juga Sponsor lainnya hanya Doa Kami yang bisa dapat kami berikan kepada Semua yang Telah terlibat.

Pdt Lusi Wohel,S.Th Mewakili Pelayanan dari Jemaat Ravidin Kanaya mengungkapkan bahwa kami sangat berterimakasih kepada Panitia yang Telah menyiapkan Doprais tersebut, karena Doprais 1 buah Motor yang ini merupakan kebutuhan yang benar benar di butuhkan kami di lingkungan Paskah khusus nya di jemaat Ravidin Kanaya.

“Kami sangat membutuhkan motor karena kami selama ini tidak terlibat langsung dalam mengikuti kegiatan kegiatan yang di lakukan Klasis karena Transportasi yang menjadi hambatan utama Dimana seketika ada kegiatan kami menumpang di taksi namun kondisi jalan membuat kami terlambat dan juga biaya ongkos yang sangat besar itulah yang menjadi Hambatan utama kami,”ujarnya.

Sehingga dengan adanya motor ini tambahnya lagi merupakan sarana penunjang yang akan di pakai maka kami akan berupaya untuk terlibat langsung dalam mendukung program kerja Klasis dan juga Jemaat demi kemuliaan Nama Tuhan.(MR/DEWA)

Breaking News