oleh

Gampong Sukajadi Kebun Ireng Sosialisasi dan Gelar Vaksinasi

METRORAKYAT.COM, LANGSA – Geuchik Gampong (Desa) Sukajadi Kebun Ireng Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa, Provinsi Aceh, Edi Putra, A.Ma. menggandeng tim relawan Covid-19, TNI – Polri, Puskesmas Langsa Lama, dan tokoh masyarakat dalam mensosialisasikan vaksin Covid-19. Edi Putra, A.Ma. berharap dengan hadir semua pihak bisa membantu untuk meyakinkan kepada masyarakat terkait penggunaan vaksin Covid-19.

Kegiatan sosialisasi vaksinasi Covid-19 dilaksanakan pada Kamis (21/10/2021) bertempat di kantor Geuchik setempat. Hadir juga pada kegiatan tersebut Forkompimcam Kecamatan Langsa Lama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa dan Bidan Desa.

Sosialisasi ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat, khususnya TNI – Polri, Puskesmas, dan Tokoh masyarakat mengenai vaksinasi, serta keamanan, khasiat, dan mutu dari Vaksin CoronaVac. Dalam sosialisasi disampaikan bahwa Vaksin CoronaVac produksi Sinovac Biotech Inc. aman dan halal untuk digunakan.

Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar. Pemerintah Gampong (Desa) Sukajadi Kebun Ireng dan segenap TNI – Polri, Puskesmas, Bidan Desa dan tokoh masyarakat Gampong (Desa) berkomitmen untuk berpartisipasi dalam program vaksinasi Covid-19. Mari bersama sukseskan program vaksinasi. Tetap lakukan 5M: Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan, dan mengurangi Mobilitas. Bersama kita bisa sukseskan vaksinasi Covid-19!.

Selain mensosialisasikan Vaksin juga dilaksanakan Vaksinasi kepada warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Geuchik Gampong (Desa) Sukajadi Kebun Ireng Edi Putra, A.Ma mengucapkan terima kasih kepada tim relawan Covid-19, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Puskesmas Langsa Lama, Pendamping Desa, Bidan Desa, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat setempat yang sudah mensukseskan acara sosialisasi vaksin dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan Alhamdulillah berjalan dengan baik,” tutup Edi.(MR/FAHRID)

Breaking News