oleh

Dit Polairud Polda Kep Babel Gelar Vaksinasi Dan Bhakti Sosial Di Pulau Semujur

METRORAKYAT.COM, BANGKA BELITUNG – Direktorat Polairud Polda Kepulauan Bangka Belitung menggelar Vaksinasi dan Bhakti Sosial terhadap masyarakat pulau semujur karena pulau letaknya terluar yang rata rata berpenghasilan dari laut sebagai nelayan.

Program Polairud Perduli Vaksinasi dan Bhakti Sosial dilaksanakan di Pulau Semujur kabupaten Bangka Tengah Provinsi kepulauan Bangka Belitung, selasa(12/10/2021)

Kapolda kepulauan Bangka belitung, Irjen Pol Anang Syarif Hidayat didampingi Dir Polairud Babel Kombes Pol. M. Zainul beserta jajarannya menyampaikan bahwa sebanyak 170 orang masyarakat yang telah terdaftar untuk di vaksinasi tahap pertama maupun kedua di pulau semujur dengan pencapain vaksinasi saat ini 550,1 ini sudah diatas rata rata nasional sementara rata rata nasional masih empat puluh delapan.

Namun kita tidak boleh lengah dan harus kita dikejar untuk vaksinasinya, sedangkan untuk vaksinasi untuk nasional kita beda beda tipis sekitar 28% mudah – mudahan kita berharaf di akhir bulan November 2021 setidaknya vaksit tahap satu sekitara 75 % masyarakat bangka belitung telah divaksin.

Dengan dilakukan Vaksin ini selain menekan kasus penularan, vaksin juga dibutuhkan untuk melindungi dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh termasuk menurunkan angka kesakitan dan kematian. (MR/RD)

Breaking News