oleh

Bupati Asahan Resmikan Mushola Pujakesuma

METRORAKYAT.COM, ASAHAN –Didampingi Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Ketua DPD Paguyuban Pujakesuma, Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Mushola Pujakesuma, Kamis (7/10/2021) di Joglo Pujakesuma Kisaran.

Ketua DPD PKB Pujakesuma Rianto, pada sambutannya mengatakan, peresmian Mushola terlaksana berkat kerjasama dari semua pengurus. ” Kegiatan ini juga sebagai temu kangen antara seluruh Ketua Etnis di Asahan yang sebelumnya dipertemukan di pekan seni budaya daerah.

Dalam arahannya Bupati Asahan
menyambut baik pembangunan musholla yang merupakan bagian dari bentuk penyesuaian visi dan misi Pemkab Asahan yakni mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Bupati juga berharap kepada seluruh etnis untuk terus melestarikan seni dan budaya yang dimiliki, sehingga nilai-nilai seni budaya yang ada di Kabupaten Asahan tidak hilang tergerus dengan seni budaya asing.

Diakhir kegiatan Bupati bersama dengan Ketua DPD PKB Pujakesuma menandatangani prasasti dan dilanjutkan dengan pemotongan pita Musholla Pujakesuma oleh Ketua DPD Wanita Pujakesuma Kabupaten Asahan.(MR/Ev)

Breaking News