oleh

BPJamsostek Lindungi Atlet Sepeda Pada Ajang Pra-PORA

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – Atlet sepeda asal Lhokseumawe yang tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) yang telah mengikuti seleksi Pra-PORA di Banda Aceh pada 17 sampai 20 Oktober 2021 lalu sudah mendapatkan perlindungan BPJAMSOSTEK Cabang Lhokseumawe.

Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Dicky Saputra di Lhokseumawe, Rabu, mengatakan, pihaknya telah mengirimkan 5 orang atlet yang diikutsertakan dalam kegiatan seleksi Pra-PORA tersebut dalam kelas Roadbike 10 dan 30 KM, kelas MTB Cross Country (XC), dan kelas MTB Downhill.

Baca Juga:  Bantu Ekonomi Saat Pandemi, Ibu-Ibu Perwakilan Se Kecamatan Campaka Antusias ikut kegiatan Pelatihan Teknik Pengemasan

“Alhamdulillah pada hasil pertandingan Atlet kita di ajang Pra-PORA kelas road race individual time trail, dengan segala keterbatasan serta waktu intesif latihan hanya sebulan tetapi Atlet kita mampu bermain baik,”pungkas Dicky.

Baca Juga:  Program KUBE Merupakan Ujung Tombak Penanganan Kemiskinan

Sementara Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Lhokseumawe Syarifah Wan Fatimah menambahkan seluruh atlet sepeda Lhoseumawe telah terdaftar dan dilindungi oleh BPJAMSOSTEK dalam program Jaminan Kecelakan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JK).

Perlindungan program BPJAMSOSTEK yang diterima Atlet sepeda di lhokseumawe sebagai bentuk kesadaran para Pengurus dan Atlet akan pentingnya perlindungan jaminan sosial.

Baca Juga:  TelkomGroup Akselerasi Vaksinasi, Jangkau 67.737 Karyawan

“Selain itu BPJAMSOSTEK juga ikut mensponsori kegiatan tersebut, kami berharap dengan adanya dukungan tersebut dapat meningkatkan semangat serta motivasi untuk para Atlet dalam meraih prestasinya”, ujar Syarifah Wan Fatimah.(MR/red)

Breaking News