oleh

“Semangat” Memutus Mata Rantai Penularan Covid-19 Kapolsek Sultan Daulat Sosialisasi Vaksinasi Di SMAN 8

METRORAKYAT.COM, SUBULUSSALAM – kegiatan Sosialisasi Vaksinasi Covid 19 di SMAN 8 Kecamatan Sultan Daulat Kota Subulussalam. Selasa (21/09/2021) pagi.

Dalam kegiatan Sosialisasi vaksinasi turut hadir Kapolsek Sultan Daulat Iptu Didik Surya, S.H Kapus Batu Batu Sariamah, Am.Keb Kepala Sekolah SMAN 8 Subulussalam Suarmadi, S.Pd Personel Polsek Sultan Daulat Para Wali Murid SMAN 8 Subulussalam Para Dewan Guru dan Staf SMAN 8 Subulussalam serta Siswa/siswi SMAN 8 Subulussalam.

Kapolsek Sultan Daulat Iptu Didik Surya, S.H dalam arahan nya Agar para dewan guru dan staf serta seluruh siswa/siswi SMAN 8 kec. Sultan Daulat Kota Subulussalam dengan sukarela melaksanakan vaksinasi covid 19 ini demi menjaga kesehatan diri pribadi dan warga masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran covid 19 yang sedang mewabah.

Memberikan informasi bahwa hingga saat ini virus covid 19 masih ada dan kepada seluruh warga masyarakat khususnya para siswa/siswi jangan sampai termakan berita2 hoaks yg tidak benar dan tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Kapolsek juga Menghimbau kepada seluruh peserta sosialisasi agar tidak ragu ragu dalam melaksanakan vaksinasi karena Vaksin Covid 19 telah dinyatakan aman dan halal oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Iptu Didik Surya, Mengharapkan kepada siswa/siswi SMAN 8 kec. Sultan Daulat Kota Subulussalam seluruhnya dapat divaksin Covid 19 karena ditangan para siswa/siswi kalian adalah generasi muda penerus tongkat estafet kepemimpinan Bangsa dan Negara Indonesia ini nantinya.

Meminta kepada seluruh Orang tua/wali murid utk memberikan izin kepada anak2nya agar dapat divaksin oleh Tim Vaksinator karena vaksinasi ini penting bagi anak2nya demi masa depan anak2nya sendiri.(MR/Jr)

Breaking News