Seleksi Generasi Muda TNI AL, Forkopimda Dan Plt Walikota Tanjung Balai Sidak Dilokasi

Seleksi Generasi Muda TNI AL, Forkopimda Dan Plt Walikota Tanjung Balai Sidak Dilokasi
Bagikan

METRORAKYAT.COM, TANJUNGBALAI – Pelaksana tugas (Plt) Walikota Tanjung Balai H.Waris Tholib secara bersama dengan Forkopimda Sidak generasi muda Tanjung Balai dalam seleksi masuk TNI AL.

Plt. Walikota dengan Forkopimda Tanjungbalai meninjau yang mengikuti seleksi masuk TNI AL tersebut, saat pelaksanaan tes mental Ideologi di SMKN 1 Perikanan di Jalan Sei Agul Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.Rabu (1/9/21)

Dalam kesempatan ini, Forkopimda Tanjungbalai, dan Plt. Walikota H. Waris Thalib. S. Ag.MM, memberikan semangat dengan motivasi kepada para calon TNI AL , untuk terus semangat dalam mengikuti setiap materi ujian yang diberikan TNI AL.

Sementara dalam hal ini Lanal TBA sebagai Sub Panda di Kota Tanjungbalai, atas nama Pemerintah Kota Tanjungbalai, mengucapkan terima kasih kepada Lanal TBA khususnya TNI AL yang sudah memberikan kesempatan para regenerasi muda Tanjungbalai, untuk bergabung bersama TNI AL menjaga pertahanan di Indonesia, jelas Plt.Walikota Tanjungbalai.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, S.E menyampaikan, daftar awal 304 orang, Tes kesehatan 1 tinggal 225 orang ,Tes kebugaran jasmani tinggal 149 orang dan calon Bintara (Caba) sedangkan 124 orang, calon Tamtama (Catam) 25 orang.(MR/Ade)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.