Sebuah Mobil Terbakar Di Jembatan Siak

Sebuah Mobil Terbakar Di Jembatan Siak
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SIAK – Satu unit mobil jenis Nissan Grand Livina dengan nomor polisi BM 1161 SJ hangus terbakar pada Kamis (9/9) sekira pukul 19.50 WIB di Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Siak, Riau. Informasi dari Kepolisian menyebutkan mobil tersebut adalah milik Tengku Mukhlis tak lain seorang Kepala Desa Merempan Hilir.

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK saat dikonfirmasi melalui Paur Humas Aipda Dedek Prayoga membenarkan peristiwa tersebut, Jumat (10/9/).

“Ada empat orang penumpang termasuk sopir yang berada didalam mobil tersebut.Yakni Tengku Mukhlis (43), Zaimah (34), Tengku Jihan Aulia (12) dan M Indra Kurniawan (4).

Aipda Dedek menjelaskan kejadian bermula saat korban pulang dari berbelanja harian dari Sutomo.Setelah itu korban pulang kerumahnya, pada saat melewati Bundaran Water park menuju arah Jembatan Tengku Agung Sultanah Latifah Siak Istri korban yakniZ Zaimah melihat dan berteriak memberitahu kan kepada suaminya bahwa ada keluar asap di bagian sebelah kiri depan mobil grand Livina tersebut.

“Pada saat posisi mobil sudah di ujung pendakian jembatan ke arah Islamic Center mobil langsung di berhentikan oleh korban turun dari mobil dan menyelamatkan istri dan anak-anak nya turun ke tepi jalan. Mobil langsung terbakar dengan cepat dari bagian depan hingga tengah mobil dengan kerusakan mobil sekitar 80 %,” ungkapnya.

Pada kebakaran tersebut petugas Damkar dapat memadamkan api dibantu oleh personil Polsek Siak, petugas Dishub Siak dan masyarakat.

“Diduga karena konsleting dari arus lampu bagian depan sebelah kiri yang berdekatan dengan baterai mobil. Tidak ada korban jiwa,” pungkasnya. (MR/RED)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.