Pantai Berpasir Putih Desa Regemuk akan Hadir  

Pantai Berpasir Putih Desa Regemuk akan Hadir  
Bagikan

METRORAKYAT.COM, DELISERDANG – Satu lagi wisata pantai yang berpasir putih hadir buat masyarakat yang haus akan wisata bahari. Pantai itu bernama ‘Pantai keluarga’ yang terletak di dusun 4 desa Regemuk kecamatan Pantai labu Deli Serdang .

Pantai yang di apit wisata Pantai alam Serdang dan wisata Pantai Dewi Kwan Im ini juga terletak di bibir laut Selat Malaka punya keunggulan dengan pasir putih di sepanjang garis bibir pantai.

Pantauan awak media di pantai Keluarga , Minggu (5/9/2021) prospeknya sangat cocok di kunjungi bagi semua kalangan. Pengelola Wisata Pantai Keluarga, Chandra mengatakan pantai ini baru dua bulan dibuka .

Sebelumnya pantai ini ditumbuhi tanaman liar dan jalan masuk pun belum ada. Setelah dilihat bibir pantai sangat indah dengan pasir putih keluarga dan warga sekitar sepakat bergotong royong membuka pantai.Tujuannya untuk menggali potensi wisata sekaligus ingin membuka lapangan kerja bagi warga nant nya.

Saat ini lokasi pantai belum di buka untuk umum karena masih tahap pembersihan. Lokasi, bangun jalan masuk , serta pendirian pondok-pondok . kemungkinan dua bulan lagi bisa dimanfaatkan masyarakat. (MR/Id)

Admin Metro Rakyat News