oleh

Musyawarah Cabang (MUSANCAB) bersama Partai Amanat Nasional Se–Kab. Langkat

METRORAKYAT.COM, LANGKAT – Wakil Bupati Kab.Langkat H. Syah affandin membuka secara resmi Musyawarah Cabang (MUSCAB) DPC Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Kabupaten Langkat,rabu pagi, (16/9/2021) di Gedung PKK komp.Pemda Langkat.

Kegiatan dilaksanakan menerapkan protokol kesehatan secara ketat,dalam kegiatan ini juga dihadiri Anggota DPRD dari fraksi PAN kab. Langkat, Ketua DPW PAN Sumatera utara beserta jajaran, dan Ketua DPD PAN Kab. Langkat,  Antoni ginting SE dan Sekertaris Soekani SE  beserta jajaran.

Dikesempatan itu, wakil Bupati Langkat menyampaikan apresiasi atas peran dan kiprah Partai Amanat Nasional (PAN) dalam pembangunan di tanah bertua Langkat selama ini. Menurutnya, keberadaan PAN Kabupaten Langkat  telah berperan dalam kegiatan pembangunan, khususnya dalam menyalurkan aspirasi masyarakat

Oleh karena itu melalui Muscab Partai Amanat Nasional Se-Kabupaten Langkat ini yang merupakan bagian dari bentuk pembinaan kader partai untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam pembangunan politik dan demokrasi bangsa dalam kerangka NKRI.

Terkait dengan pandemi Covid-19 di Kabupaten Langkat, wakil Bupati (Ondim) mengajak seluruh kader PAN untuk bersama-sama bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka mencegah penyebaran pandemi Covid-19 ujarnya (MR/yo) 

Breaking News