Molen Terima Bantuan Sembako Dari PHRI untuk Warga Terdampak COVID-19

Molen Terima Bantuan Sembako Dari PHRI untuk Warga Terdampak COVID-19

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Sebanyak 16 pengusaha hotel dan 11 pengusaha restoran yang tergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) berkolaborasi dengan Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang memberikan bantuan sosial bagi warga yang tidak mampu di wilayah itu, Senin (13/9/2021).

Bantuan berupa 35 paket bahan kebutuhan pokok, 35 karung beras dan 10 dus mie instan ini diharapkan bisa meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil didampingi ketua Tim Penggerak PKK Monica Haprinda saat menerima donasi PHRI di rumah dinas wali kota menyampaikan apresiasi atas kontribusi semua pihak termasuk PHRI yang turut membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Molen berharap kondisi di Kota Pangkalpinang segera membaik sehingga hotel dan restoran bisa beraktivitas normal seperti dulu lagi.

Politikus PDI Perjuangan ini lantas meminta agar tetap bersabar dan semangat sehingga tidak kalah dengan situasi saat ini.

“Oleh sebab itu kebersamaan dan saling bantu-membantu serta doa kita. Saya yakin kondisi Covid-19 ini bisa kita lewati dengan baik,” tutup Molen. (MR/RD)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.