oleh

Jasa Raharja Berikan Santunan Untuk Dua Korban Kecelakaan di Lhokseumawe

Keterangan foto:
Petugas Jasa Raharja melakukan olah TKP kecelakaan yang merenggut dua pelajar di Lhokseumawe, Selasa (7/9/2021)

METRORAKYAT.COM, LHOKSEUMAWE – PT Jasa Raharja perwakilan Lhokseumawe menyerahkan santunan kepada dua ahli waris korban kecelakaan di Jalan Nasional Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Buket Rata, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe.

Kedua korban tersebut masih berstatus pelajar bernama Fauzani (16) dan Aulia (16) warga Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh utara.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Lhokseumawe Tengku Rahmuddin di Lhokseumawe, Rabu (8/9) mengatakan bahwa setelah mendapatkan informasi kecelakaan yang merenggut dua korban jiwa tersebut, petugas langsung datang ke lokasi untuk mendata korban dan ahli waris.

“Kedua ahli waris korban kecelakaan yang meninggal dua masing-masing mendapatkan santunan sebesar Rp50 juta,” kata Tengku Rahmuddin.

Tengku Rahmuddin juga menyampaikan rasa duka dah berbelasungkawa yang mendalam atas kecelakaan tersebut. Pihaknya juga tidak pernah bosan mengimbau masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian dengan quick respon melakukan olah TKP untuk percepatan penyerahan santunan,” tutupnya.(MR/putra)

 

Breaking News