oleh

Antonius D Tumanggor Dukung Penuh Pembahasan Ranperda APBD P TA 2021

METRORAKYAT.COM, MEDAN – Pembahasan Ranperda APBD Perubahan TA 2021 memasuki tahapan RDP (Rapat Dengar Pendapat) antara komisi-komisi di DPRD Medan dengan OPD mitra kerjanya.

Untuk Komisi IV DPRD Medan sudah menjadwalkan RDP dengan mitra kerjanya mulai, Senin-Selasa nanti. Dari jadwal yang sudah ditandatangani Ketua DPRD Medan Hasyim,SE untuk jadwal Senin(20/9) RDP dengan Dinas P2K, Dinas PMPTSP, Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas PU, Dinas PKP2R dan Bappeda. Dijadwaljan mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

Selanjutnya, Selasa (21/8) dengan Dinas Perhubungan dan Dinas Kebersihan dan Pertamanan dengan didampingi pihak Bappeda.

Dari jadwal tersebut agaknya pembahasan Ranperda APBD P TA 2021 ini ‘kejar tayang‘ menyusul jadwal pengesahan 29 September nanti.

Jadwal RDP Komisi IV pada hari Senin nanti cukup padat dimana harus membahas perubahan anggaran 5 OPD dan Selasa cuma 2 OPD.

Anggota Komisi IV DPRD Medan yang biasanya cukup kritis saat RDP Antonius Devolis Tumanggor,S.Sos yang dikonfirmasi, Sabtu (19/9) sore membenarkan jadwal RDP Komisi IV dengan OPD mitra kerja.

“Selama 2 hari, mulai Senin-Selasa, kita akan bahas perubahan anggaran di dinas mitra kerja.Yang pantas ditambah akan kita dukung dan yang tidak perlu akan dipertimbangkan,”ujarnya singkat. (MR/red)

Breaking News