Zahir Buka Pelepasan Peserta KKN dan PEMA STIT Batu Bara

Zahir Buka Pelepasan Peserta KKN dan PEMA STIT Batu Bara
Bagikan

METRORAKYAT.COM, BATU BARA – Bupati Batu Bara Ir.H.Zahir, MAP menghadiri acara Pelepasan 100 peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) dan Pengabdian Masyarakat (PEMA) dari Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Batu Bara, di Aula Rumah Dinas Bupati, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kamis (05/08/2021).

Diawal Kegiatan pelepasan dimulai dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang dipimpin oleh pemandu paduan suara dan dilanjut menyanyikan lagu mars STIT Batu Bara.

Dalam sambutannya, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menyampaikan, apresiasi serta motivasi kepada seluruh peserta KKN dan PEMA. Saya menghimbau para peserta untuk belajar dan bekerja dengan giat serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna menjaga kesehatan dan kelancaran kegiatan. “Demi meningkatkan kualitas pendidikan dan Sumber Daya Manusia di Kabupaten Batu Bara,” harap Zahir.

Acara pelepasan yang akan berlangsung di 11 Desa, 8 Kecamatan di Kabupaten Batu Bara, yang diikuti 100 orang peserta. kegiatan sebelumnya telah mengikuti Protokol Kesehatan.

Selanjutnya, Pemerintah Daerah dengan pihak STIT menandatangani surat MoU. Kegiatan KKN ini, akan berjalan selama satu bulan terhitung tanggal 05 Agustus hingga tangal 05 September mendatang, namun untuk Pengabdian Masyarakat hanya akan berlangsung selama satu pekan. (MR/PS)

Admin Metro Rakyat News