oleh

Zahir Bersama Kapolres Batu Bara Tinjau Pelaksanaan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

METRORAKYAT.COM, BATU BARA – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP bersama Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, tinjau pelaksanaan vaksin COVID 19 tahap 2, yang dilaksanakan di Gedung MPH Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Sabtu (24 /07/2021).

Pelaksanaan Vaksin tahap 2 ini adalah berkaitan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 tahun, sebelumnya telah dilaksanakan vaksin pertama pada tanggal 24 Juni 2021 lalu.

Adapun kegiatan vaksin tahap kedua ini hanya melayani 500 sampai 600 orang lansia, pra lansia, pelayanan publik dan masyarakat di Kecamatan Sei Suka yang sebelumnya berjumlah kurang lebih 5000 orang.

Dalam kesempatan ini, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP mengatakan, kegiatan ini merupakan vaksinasi tahap kedua. Pada acara HUT Bhayangkara ke -75 tahun.

“Pada vaksinasi kedua tahap pertama, semua berkumpul disini. Tetapi untuk yang ini, pemberian vaksinasi dipecah di wilayah masing-masing. Yang dilaksanakan serentak di enam belas titik. Mudah – mudahan target kita pada hari ini tercapai. Adapun Target empat ribu sampai lima ribu. Saya mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah antusias untuk ikut mensukseskan vaksinasi,” tutup Zahir.

Pelaksanaan Vaksin kedua ini dihadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, dan Satgas Covid 19 Kabupaten Batu Bara. (MR/PS)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News