oleh

Pondok Pesantren Tahfidz Gampong Alue Tuwi Memasuki Persiapan Pembangunan

METRORAKYAT.COM, ACEH TIMUR – Pendiri Pondok Pesantren Tahfidz Prof.DR. Ir. Djohar Arifin Husin menetapkan tempat lokasi pembangunan di Gampong Alue Tuwi Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh di atas lahan seluas 370 hektar dengan kapasitas daya tampung santri 2000 orang, tahun 2021 tahapan land clearing lahan dan persiapan administrasi sesuai program kerja pembangunan yang telah disusun manajemen.

“Alhamdulillah berkat dukungan semua pihak, yaitu Pemerintahan Kecamatan dan Gampong Alue Tuwi yang ikut mensukseskan acara sosialisasi, kami berharap dukungan sepenuhnya dari semua pihak untuk mensukseskan Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz di atas lahan seluas 370 hektar kepemilikan lahan atas nama Pendiri yaitu Bapak Prof. DR. Ir. Djohar Arifin Husin yang mana dari tahun 1992 telah bercocok tanam dilahan rencana Pembangunan” keterangan Panitia acara Tgk. Ibnu Hajar, SH kepada wartawan (1 /7/2021)

Tgk. Ibnu Hajar menambahkan bahwa acara sosialisasi ini merupakan lanjutan komunikasi sosial masyarakat yang sebelumnya tahun 2020 telah disampaikan langsung oleh pendiri yaitu Bapak Prof. Djohar Arifin Husin, dengan tujuan sebagai pemberitahuan publik terhadap visi dan misi yang mulia ini.

Para aparatur Gampong Alue Tuwi yang hadir pada acara sosialisasi (Rabu, 30/6/2021) melakukan integrasi tanya jawab yang diakomodir oleh Tgk. Ibnu Hajar bersama Kepala Lapangan Teuku Razali dan Kepala Pengamanan Tgk. M.Nur Ys. Ketiganya adalah para tokoh masyarakat Aceh Timur.

Pantauan awak media acara sosialisasi berlangsung khidmat dan sukses, para peserta antusias mengikuti jalannya acara sembari menikmati sajian makanan yang disediakan panitia, acara ditutup pukul.13.30 WIB.

Doa dan harapan seluruh masyarakat agar program pembangunan Pondok pesantren pengkaderan ulama dan pengusaha ini, dapat tercapai sesuai cita-cita dan niat tulus pendirinya. Amiin.(MR/DANTON).

Breaking News