oleh

Polres Kukar dan Jajaran Berikan Bantuan Kepada  Warga Terdampak PPKM Darurat

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Diberlakukannya PPKM Darurat di Kutai Kartanegara (Kukar) mengakibatkan banyak masyarakat terdampak dan mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan hidup.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesulitan masyarakat Polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara yang dipimpin masing-masing Kapolseknya melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid 19, Senin (12/7/2021).

Baca Juga:  Satgas Penanganan Covid-19 Sumut dan Deliserdang Bahas Langkah Turunkan Kasus

Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika mengatakan bahwa pelaksanaan bakti sosial ini menyasar masyarakat yang terdampak pada PPKM Darurat. Diharapkan dengan melaksanakan baksos, dapat meringankan beban masyarakat kurang mampu.

Baca Juga:  Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Grebek Rumah Mewah Yang Digunakan Tempat Laboratorium Narkoba

”Selama ini aparat Polri yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dan melihat secara langsung apa yang dialami masyarakat. Sehingga bakti sosial ini sebagai bentuk karya nyata Polri membantu masyarakat,” tutur AKP I Ketut Kartika.

Selain itu, kehadiran Polri dimasa pandemi Covid-19 ini sangat diperlukan. Selain sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri sebagai garda terdepan dalam penanganan Covid-19 bersama TNI dan Juga tenaga kesehatan yang setiap hari bersentuhan lagsung dengan masyarakat,” ungkap AKP I Ketut Kartika diruang kerjanya. (MR/IS)

Baca Juga:  Personel Polsek Perdagangan Bantu Evakuasi Ibu dan Anak Meninggal Kesetrum Kawat Jemuran Pakaian Dialiri Arus Listrik

Breaking News