oleh

Kades Karangayu: Kita Munajat Bersama Ajak Warga Patuhi Prokes

METRORAKYAT.COM, KENDAL – Kepala Desa Karangayu,Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal menghimbau kepada warganya agar tetap tenang tidak Panik.Himbauan tersebut disampaikan Seluruh Perangkat dan jajaran untuk diteruskan seluruh Tingkat Rt Dan RW pada warga Jum’at( 9/7/2021).

Perlu diketahui,Sesuai Arahan dari Bupati Kendal,Dico M Ganinduto,Pemerintah Desa untuk peran aktif melawan penyebaran covid-19, jelas Kepala desa Karangayu, Riyadi.hal itu sejalan diberlakukan nya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro.Per 3 Juli 2021 hingga tanggal 20 Juli 2021.

Walaupun saat ini dikabarkan,Bupati Kendal Dico M Ganinduto dan istrinya, Chaca Frederica dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Kabar tersebut diketahui ketika Dico Ganinduto membuat Instagram story berupa surat pernyataan dari Dinkes Kendal, bahwa dirinya telah positif Covid-19, Rabu (7/7/2021).

Dari situ terdapat keterangan bahwa Bupati Kendal, Dico Ganinduto tengah terkonfirmasi positif Covid-19, dengan CT value 27.03.

“Bismillah… jaga kesehatan semuanya.. tetap semangat dan optimis Covid segera berlalu..,” tulis Dico Ganinduto melalui insta story miliknya.

Untuk Bupati Kendal bapak Dico M Ganinduto, Kami dari pemerintah Desa Karangayu dan seluruh warga Cepiring.Semoga bapak cepat sembuh bersama ibu dan bisa berakitivitas kembali seperti sedia kala.

” Kita banyak berdoa dan bermunajat agar ancaman virus corona ini segera berakhir. Dan kita semua juga harus menjaga diri masing – masing tetap protokol kesehatan,” Mintanya.

Bagi warga kami yang sedang menjalani isolasi yang sedang didera musibah terkonfirmasi Covid – 19 ini, agar tetap patuh kepada protokol kesehatan yang diberlakukan,” tandasnya.

Meski begitu, yang penting masyarakat harus berhati – hati dan menjaga diri,jaga jarak dan tidak panik.Harap Riyadi.(mr//siva zou)

Breaking News