Bupati Aceh Singkil Lantik Belasan Pejabat Eselon III dan IV Dengan Protkes

Bupati Aceh Singkil Lantik Belasan Pejabat Eselon III dan IV Dengan Protkes
Bagikan

METRORAKYAT.COM, SINGKIL – Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, kembali melakukan rotasi, melantik belasan pejabat eselon III dan IV jajaran Pemkab setempat dengan Protokol Kesehatan (Protkes), Senin sore, (5/7/2021), di Opp Room Kantor Bupati.

Proses pelantikan dengan menjalankan protokol kesehatan seperti, menggunakan masker dan menjaga jarak sesuai dengan ketetapan pedoman pelaksanaan kegiatan selama pandemi virus corona.

Diantara 14 pejabat eselon III dan IV yang dilantik oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, turut dikukuhkan salah satu nya Direktur RSUD setempat, dr.Hendrika mengantikan dr.Khuzaini.

Selanjutnya, dr.Vera Diana Rosa Sp.Rad sebagai Kabid Penunjang Medis RSUD Aceh Singkil, dan belasan pejabat eselon III dan IV lainnya jajaran Pemkab setempat.

Kepala BKPSDM Aceh Singkil, Ali Hasmi mengatakan, dalam arahannya Bupati setempat, Dulmusrid menyampaikan, mutasi, rotasi dalam jabatan pemerintahan merupakan suatu hal biasa yang dilakukan untuk penyegaran suatu organisasi atau instansi untuk lebih baik.

Karena, jabatan merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Untuk itu, diminta kepada para ASN agar dapat meningkatkan kedisiplinannya dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara secara baik. “Tetap jaga marwah dengan etos kerja. Maksimal kan komunikasi dan tanggung jawab agar hasil yang dicapai lebih baik”, ujarnya.

Khusus RSUD Aceh Singkil, dalam arahannya Bupati meminta agar Direktur yang baru dilantik dapat mengajak seluruh stafnya untuk bekerjasama dan sama-sama bekerja demi meningkatkan pelayanan di Rumah Sakit setempat, ungkapnya.

Hadir dalam pelantikan belasan pejabat eselon III dan IV itu, mendampingi Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Asisten III Setdakab, Ir. Safitri Dharma, Kepala BKPSDM, Ali Hasmi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, Khalilullah, Kadis Kesehatan, Nruman, serta undangan lainnya.(MR/ESP)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.