Anggota Satgas TMMD/N ke-111 Berkebun Jahe Bersama Masyarakat

Anggota Satgas TMMD/N ke-111 Berkebun Jahe Bersama Masyarakat
Bagikan

METRORAKYAT.COM, LIMA PULUH KOTA – Anggota Satgas TMMD/N ke 111 mengisi waktu senggang dalam menjalankan rangkaian kegiatan TMMD/N dengan melakukan kunjungan ke ladang warga. Kali ini anggota Satgas mengunjungi ladang jahe Bapak Supyan yang tidak jauh dari lokasi pembukaan jalan di Nagari Talang Maur, Minggu (4/7/2021).

Luas ladang jahe yang dimiliki Bapak Supyan sekitar 1 Ha. Tanaman jahe ini telah melewati 3 kali masa panen dan akan terus dikembangkan lagi mengingat kebutuhan dan permintaan jahe di pasaran semakin meningkat.

Serda Deni sebagai personil yang bertugas mengungkapkan bahwa pembudidayaan jahe ini harus lebih dikembangkan lagi, dan mereka berharap warga lain yang memiliki lahan yang masih tidur untuk membenahi dan ditanami jahe.

Bapak Supyan sangat senang dengan kunjungan yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD/N ini. Dengan adanya kunjungan-kunjungan yang dilakukan, masyarakat menjadi lebih dekat dengan TNI. Tentunya dampak dari kedekatan ini akan berpengaruh terhadap kemajuan di desa, kota, hingga negara. (MR/Tim)

Admin Metro Rakyat News