oleh

Zahir Hadiri Perlombaan Fashion Show Wastra Batu Bara

METRORAKYAT.COM, BATU BARA – Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP didampingi Ketua Dekranasda Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir menghadiri acara Perlombaan Fashion Show Wastra Batu Bara. Yang diadakan di Ballroom Hotel Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Rabu, (16/06/2021).

Perlombaan fashion show ini mengusung tema tentang Wastra Budaya Batu Bara. Para peserta lomba merupakan perwakilan dari Desa Se-kabupaten Batu Bara.

Dalam Kesempatan ini, Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP mengatakan mendukung acara – acara yang bermanfaat seperti perlombaan fashion show ini.

” Tentunya dengan di buat perlombaan fashion show ini akan memberikan manfaat yang sangat baik, karena mengenalkan kalangan remaja tentang kain dan busana khas Batu Bara. Sehingga para kalangan remaja akan ikut melestarikan dan menjadikan trend busana Kabupaten Batu Bara,” ungkap Zahir.

Lanjutnya, digelarnya perlombaan fashion show Wastra ini memperlihatkan bahwa para remaja putri Batu Bara cantik – cantik. “Dan menunjukkan potensi yang luar biasa dari para desainer busana asal Kabupaten Batu Bara,” tutup Zahir.

Adapun pemenang Lomba Fashion Show Wastra Batu Bara sebagai Berikut ;

Juara 1 atas nama Yovita Ningtias

Juara 2 atas nama Retno Syafira

Juara 3 atas nama Eky Handriani

Juara favorit atas nama Dwi Shinta Cintia Lubis, serta like terbanyak di Instagram didapatkan Retno Syafira. Sedangkan Kecamatan Terbaik jatuh kepada Kecamatan Laut Tador. (MR/PS)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News