oleh

Sambut Hari Bhayangkara ke 75, Seluruh Jajaran Polsek Polres Simalungun Gelar Bhakti Sosial di Tempat Ibadah Secara Serentak

METRORAKYAR.COM, SIMALUNGUN – Menyambut hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021 Seluruh jajaran Polsek yang ada di Polres Simalungun melaksanakan Bhakti sosial (gotong rotong) secara serentak di tempat-tempat ibadah seperti membersihkan Mesjid dan Gereja di wilayah hukum masing masing, Jumat (25/06/2021) sekira pukul 09.00 WIB.

Kasie Humas Polres Simalungun Iptu Agus Hendri Chan menjelaskan bahwa Bhakti Sosial yang di gelar oleh Seluruh Jajaran Polsek yang ada di Polres Simalungun, seperi Polsek Sidamanik AKP membersihkan Mesjid Raya dan Gereja HKBP Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun, Polsek Dolok Panribuan yang dipimpin oleh Kapolseknya AKP Nelson Butar Butar jajarannya membersihkan Gereja HKBP Resort Tiga Dolok Nagori Tiga Dolok Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun dan seterusnya diwilayah Polsek masing-masing pada hari ini secara serentak, hal ini dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 75 yang puncak perayaan jatuh pada 01 Juli 2021 mendatang.

Baca Juga:  Kapolres Sergai Pimpin Rakor Vaksin Massal di Kabupaten Sergai

Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan bentuk perhatian Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, S.I.K., bersama seluruh Personel Polri kepada masyarakat dengan sasaran rumah ibadah dan nantinya kegiatan yang sama juga akan dilakukan oleh satuan fungsi yang lainnya yang ada di Polres Simalungun, semua ini kita lakukan untuk masyarakat Kabupaten Simalungun, kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Simalungun agar masyarakat merasakan keberadaan Polisi di tengah-tengah masyarakat dan dalam momen ini Kepolisian Resor Simalungun menggelar Bhakti sosial, ucap Iptu Agus.

Baca Juga:  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Kapolres Kukar Kerahkan Anggota Amankan Pawai

Dalam kegiatan gelar Bhakti Sosial ini melibatkan seluruh personil tiap Polsek dengan mengikuti Protokoler Kesehatan. (Rel)

Baca Juga:  Masyarakat Sekitar Polrestabes Antusias Saksikan Penyembelihan Hewan Seberat 700 kg dari Kombes Pol. Dadang Hartanto

Breaking News