oleh

Kapolres Kukar Beri Bimbingan dan Arahan Kepada PJU 

METRORAKYAT.COM, KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama memberikan bimbingan dan arahan kepada pejabat utama (PJU) dan para personel Polres Kukar, Jumat (18/6/2021).

Arahan tersebut diberikannya pada hari pertama menjabat sebagai Kapolres Kukar usai sertijab (serah terima jabatan) yang dilaksanakan pada hari Kamis (17/06/2021) di halaman Mapolres Kutai Kartanegara (Kukar).

Dalam arahannya, Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Arwin Amrih Wientama menyampaikan agar setiap anggota selalu bekerja sama dan saling bahu membahu demi kemajuan Polres Kukar dan Kabupaten Kukar.

“Kita sebagai anggota Polri harus bisa menjaga marwah instansi. Jangan sampai ada pelanggaran dan tunjukkan sikap profesionalisme dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pesan AKBP Arwin Amrih Wientama.

Selain itu, AKBP Arwin berharap dalam masa kepemimpinannya di Polres Kukar, seluruh anggota Polres Kukar agar selalu memberikan inovasi dan ide kreatif untuk kemajuan lebih baik.

Sementara pejabat lama Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasamanya selama memimpin Polres Kukar, semoga kedepanya dibawah pimpinan AKBP Arwin Amrih Wientama Polres Kukar semakin maju dan selalu ikhlas dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. (MR/IS)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News