oleh

Dandim 0715/Kendal : Seluruh Jajaran, Jaga Sinergitas Semua Elemen

METRORAKYAT.COM, KENDAL -Komandan Kodim 0715/Kendal didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI Ny. Ariska Iman Widhiarto serta pengurus melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 11/Kaliwungu dan Koramil 12 /Brangsong. Jumat (04/06/21).

Dalam pengarahanya Dandim Letkol Inf Iman Widhiarto S.T. mengatakan, kepada seluruh anggota Koramil jajaran Kodim 0715/Kendal agar tetap menjalin sinergi bersama masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta semua elemen.

Baca Juga:  Oknum TNI Pukul Petugas BNN Tanjung Balai, Ini Kata Pangdam I Bukit Barisan...

“Kita harus selalu menjalin hubungan yang baik dengan mayarakat, khususnya dalam situasi saat ini dalam rangka pencegahan Penyebaran Covid-19. Serta melaksanakan tugas yang sudah diberikan oleh komando atas dengan ikhlas serta penuh rasa tangung jawab,” katanya.

Tak hanya itu, Dandim juga meminta kepada para anggota agar melaksanakan tugas dengan baik demi kemajuan satuan Kodim 0715/Kendal. Selain itu, Ia juga mengingatkan kepada rekan-rekan prajuritnya agar jangan ragu-ragu atau jangan sungkan-sungkan jika ada sesuatu kendala dalam melaksanakan tugas dilapangan harap segera laporkan ke komando.

Baca Juga:  Launcing Galeri Perencanaan Kendal Corner, Wujud Transparan Pemkab Kendal METRORAKYAT.COM, KENDAL - Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Baperlitbang) Kabupaten Kendal melaunching Galeri Perencanaan Kendal Corner (GPK) yang nantinya akan menampilkan beberapa profil Perencanaan Pembangunan di Kabupaten Kendal, Kamis (28/10/2021). GPK Corner merupakan sebuah wadah yang dapat dilihat oleh umum dengan menampilkan berbagai informasi, diantaranya adalah Produk Perencanaan, Visualisasi Perencanaan, Sistem Perencanaan, Pelayanan Publik , serta terdapat kolom survey Kepuasan. Sekretaris Baperlitbang Muhammad Yusuf Ariyanto menjelaskan, Galeri Perencanaan Kendal merupakan wujud dari transparansi pemerintah yang dapat digunakan oleh masyarakat terkait beberapa dokumen perencanaan pembangunan daerah. “GPK ini memiliki fungsi sebagai salah satu wahana penyampaian data perencanaan kepada stakeholder perencana dan masyarakat, kemudian ini juga menjadi wujud transparansi pemerintah, termasuk menjadi jembatan komunikasi antara pemerintah dan masyarakat umum,” Jelas Yusuf Ariyanto. Pengoperasian GPK Corner dapat dilakukan secara mandiri, bagi masyrakat yang ingin melihat dan mengetahui informasi pembangunan dapat langsung datang di Loby Gedung A Baperlitbang. Untuk saat ini dikatan oleh Muhammad Yusuf Ariyanto GPK masih berupa Corner yang hanya bisa dioperasikan langsung di lokasi, adapun perencanaan kedepan untuk pengembangan akan dibuat GPK Online dan GPK Mobile. (mr//siva zou)

Dandim juga berpesan, meskipun kita melaksanakan tugas tapi jangan lupa dengan tanggung jawab kepada keluarga, anak dan istri, karena anak merupakan aset kita di masa depan. Untuk itu didiklah sebaik-baiknya agar kedepannya bisa meraih kesuksesan, dimasa pandemi ini kita selalu jaga kesehatan.

Baca Juga:  REGU RS BALADHIKA HUSADA JEMBER JUARA GERAK JALAN TAJEMTRA 2016

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Para babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing, harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita. Saya ucapkan terimakasih kepada anggota, tingkatkan semangat kerja,” tandasnya
(mr//Siva Zou)

Breaking News