SPBU Sekayu Keluarkan 3 Ton Premium dan 4 Ton Pertalite PerHari Untuk Masyarakat UMKM

SPBU Sekayu Keluarkan 3 Ton Premium dan 4 Ton Pertalite PerHari Untuk Masyarakat UMKM
Bagikan

METRORAKYAT.COM, MUBA – SPBU yang terlatak di Jalan Merdeka Kelurahan Serasan Jaya Kecamatan Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, merupakan salah satu tempat pengisian Bahan Bakar Kedaraaan Roda Empat dan Kendaraan Roda Dua. Namun sering sekali kehabisan stok bahan bakar baik jenis Premium, Pertalite, Pertamax dan Solar.

Menurut Yani Selaku Pengawas SPBU mengatakan,” setiap hari Kios kami hanya di suplai 8 Ton (8.000 Liter) minyak.

Sedangkan kami ada MoU dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Musi Banyuasin untuk melayani masyarakat UMKM yang membeli minyak menggunakan Drigen.

Dalam satu hari 3 Ton (3.000 Liter) jenis Premium dan 4 Ton (4.000 Liter) jenis Pertalite yang kami jual ke masyarakat tergabung dalam UMKM,” jelasnya. Minggu (30/05/2021).

Lebih lanjut ia menambahkan, sedangkan pemasukan minyak hanya 8 Ton (8.000 Liter) perhari. Mana pemasukan sering terhambat dikarenakan Mobil yang mengantar ke sini sering rusak. “Seperti hari ini tadi saya mendapat telepon dari sopirnya mengatakan bahwa mobilnya rusak jadi terpaksa bongkar tempat lain,” ungkap Yani.

Selanjutnya ketika awak media menghubungi Supervisor SPBU yang bernama Adi melalui WhatsApp +62 821-7533-xxxx untuk di konfirmasi menjawab,” maaf saya lagi ada tamu,” balasnya.

Supervisior SPBU juga belum bisa memastikan  kapan bisa bertemu untuk di konfirmasi.

“Belum bisa di pastikan, nanti saya hubungi,” jawabnya. Sampai berita ini di terbitkan belum ada jawaban dari Supervisor SPBU yang bernama Adi. (MR/Amran)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.