oleh

Pesan Radmida Kepada ASN Pemkot Pangkalpinang: Jangan Pernah Sentuh Narkoba Dan Korupsi

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Radmida Dawam Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang menghadiri kegiatan pelatihan dasar atau Latasr Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan II dan III Angkatan I, II, III, dan IV formasi tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang, Jumat (21/5/2021).

Sekda Radmida Dawam menyampaikan sebagai pelayan publik, calon aparatur sipil negara di lingkungan Pemkot Pangkalpinang harus handal dan profesional, sehingga pelatihan dasar ini sangat penting dilaksanakan sebelum para CPNS resmi diangkat menjadi PNS.

“Melalui pelatihan atau diklat ini diharapkan para CPNS ini menjadi profesional dan sadar akan tanggung jawabnya,” kata dia.

Selain itu Sekda juga menegaskan agar para CPNS terus mengedepankan etika dan moral yang baik dalam melayani masyarakat.

“Tolong diingat, yang pertama adalah etika moral sangat penting, jangan pernah menyentuh narkoba atau menggunakan obat terlarang lainnya. Kemudian jangan coba-coba korupsi dan sembarangan menerima uang,” tutup Sekda (MR/RED)

Breaking News