oleh

Berbuka Puasa Bersama, DPC KAUMI Medan Labuhan Berikan Santunan Anak Yatim

SHARE
205 views

METRORAKYAT.COM, LABUHAN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kesatuan Aksi Umat Islam (KAUMI) mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama, berikan santunan anak yatim, yang dilaksanakan di halaman rumah Abah Salman di jalan Pancing II Kelurahan Besar Kecantikan Medan Labuhan, Sabtu (02/05/2021).

Selain Ketua DPC KAUMI Medan Labuhan Abah Salman SH, hadir juga Wakil Ketua KAUMI Salman Spd MPd MPd, Sekretaris KAUMI Medan Labuhan M Wahyudi ST, perwakilan JPRMI (Jaringan Pemuda Remaja Mesjid Indonesia), perwakilan DPC KAUMI Hamparan Perak. Penceramah Ustadz Muhammad Amin.dan seluruh pengurus DPC KAUMI Medan Labuhan.

Menurut Ketua DPC KAUMI Medan Labuhan Abah Salman mengatakan dengan adanya kegiatan buka puasa bersama anak yatim ini semoga kedepannya KAUMI dapat lebih maju bergerak menyatukan umat dari segala lini, divisi (bidang).

“Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama anak yatim yang diambil dari lingkungan setempat, insyaallah kedepannya KAUMI dengan sedikit mulai berangsurnya pandemi covid-19 ini, maka kegiatan kegiatan KAUMI, baik yang sudah dilakukan dalam jangka panjang maupun jangka pendek tetap kita lakukan, kegiatan subuh berjamaah dan kegiatan kegiatan sosial sebagainya tanpa mengurangi menjaga prokes,”ujarnya.

“Harapan kami semoga pemuda pemuda islam kiranya dapat bergabung di Ormas KAUMI Kesatuan Aksi Umat Islam amal makruf nahi mungkar dalam hal ini motto kita bergerak menyatukan umat dari segala lini, divisi, maupun umur, tidak memandang tua atau pun muda yang penting ada keinginan bergerak menyatukan umat dari segala bidang,”katanya lagi.

Kemudian acara mendengarkan tausiyah oleh Al ustadz Muhammad Amin berlangsung begitu hikmat, dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim berupa beras dan dana tali asih.(mr/red)

Breaking News