Aliran Listrik PT.MEP di Kecamatan Keluang Sudah Dua Hari Tidak Menyala

Aliran Listrik PT.MEP di Kecamatan Keluang Sudah Dua Hari Tidak Menyala
Bagikan

METRORAKYAT.COM, KELUANG – metrorakyat,com- – Listrik merupakan salah satu kebutuhan yang penting dalam kehidupan masyarakat. Bahkan di masa sekarang banyak sekali aktifitas sehari-hari yang bergantung dengan listrik. Ada (6) desa dalam (1) Kecamatan Keluang sudah dua hari ini tidak dapat menggunakan listrik. Padahal tidak ada kerusakan jaringan listrik, Sabtu (29/05/2021).

Dari pantawan awak media di lapangan ternyata listrik yang tidak menyala bukan hanya di Desa Tegal Mulyo A4. Seluruh desa di Kec. Keluang dibawah PT. Muba Elextric Power (PT.MEP) sudah dua hari tidak hidup.

Tono (31) warga Desa Tegal Mulyo saat di bincangi mengatakan,” memang seringkali terjadi mati lampu. Ini baru dua hari yang sudah-sudah biasanya sampai 4-5 hari bahkan pernah lebih dari satu minggu,” tuturnya.

Lebih lanjut ia menambahkan,” semua aktifitas yang menggunakan listrik semua terhenti. Kami sangat berharap agar pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin dapat mengambil tindakan. Apa lagi sekarang anak-anak mengikuti pelajaran sekolah lewat Hp. Di desa A 3 listrik dari PLN tidak pernah mati. Andaipun mati hanya satu sampai dua jam saja,” keluhnya.

Lain menurut herman (38) mengatakan,” PT. MEP harus cepat mengambil tindakan. Jangan tebar pesona di medsos yang semua nampak bagus semua tapi lihat kenyataannya. Jika tidak sanggup alihkan ke pihak PLN saja. Jangan kami sudah membayar lebih tinggi dari tarip PLN tetapi lampu jarang menyala,” ketusnya.

Ketika persoalan ini di konfirmasi ke pihak Humas PT. MEP melalui pesan WhatsApp sampai berita ini di turunkan tidak memberikan tanggapan.(MR/Amran)

Redaksi Metro Rakyat

PT. Metro Rakyat Kreasi - Situs Berita Portal online - Berita Mendidik, Aktual & Inovatif.