oleh

Ada Yang Unik, Kades Juwiring Naiki Batu Imbangi Ketinggian Bupati Kendal

METRORAKYAT.COM, KENDAL – Ada yang unik, disaat Bupati Kendal melakukan peninjauan jembatan Desa Juwiring yang rusak saat dilintasi truk sehingga ambrol pekan lalu.

Terlihat di album, usai acara, foto kepala desa, Mastur menginjak Batu besar.

“Saya pikir yang foto saya tidak dilihatkan ke bawah, tidak taunya terlihat diatas batu saat bersama Bupati,”ujar Mastur sambil tertawa.

Sebenarnya sambungnya, dia tidak sadar apa yang dia lakukan, namun saat berdamping dengan Bupati, biar sejajar tidak teramat kecil.

Mastur menambahkan, mengenai tanggapan masyarakat tentang Kepemimpinan Pemerintah Kabupaten Kendal.

“Saya mewakili masyarakat Desa Juwiring sangat berterima kasih sekali kepada Bupati Kendal Dico Ganinduto. Yangmana, Jembatan yang ambruk kini sudah diperbaiki oleh dinas PUPR, semoga ke depan bisa berjalan normal kembali dilewati oleh masyarakat,”ungkap Kepala Desa Juwiring, Mastur kepada awak media. Kamis (28/5/2021).

Dan apa yang dilakukan Pemkab dalam melayani warga, dengan merespon  cepat keluhan warga melalui Kanal #Dicomendengar pekan lalu jembatan langsung diperbaiki.

Pekan lalu, Bupati Kendal Dico Ganinduto membuktikan langsung dengan merespon adanya jembatan rusak di Desa Juwiring, Kecamatan Cepiring. Selasa (25/5/2021).

Bupati langsung bergerak untuk berkoordinasi dengan berbagai pihak dan segera menindaklanjuti.

“Alhamdulilah hari ini telah dilakukan perbaikan oleh @dpupr.kendalkab dan pelaksanaannya langsung saya dampingi,” ujar Dico.

Dikatakan, Jembatan tersebut merupakan salah satu infrastruktur vital penggerak ekonomi masyarakat di Kecamatan Cepiring.

“Dengan perbaikan jembatan tersebut, baik aksesibiltas maupun perekonomian masyarakat dapat kembali berjalan,”harap Dico.

Lebih lanjut, dia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kendal yang sudah ikut berpartisipasi dalam pembangunan di Kabupaten Kendal.

Ada Yang Unik, Kades Jungsemi Naiki Batu  Imbangi Ketinggian Bupati Kendal. (MR//Siva Zou)