oleh

Abang Hertza Berharap Agar Penegak Hukum Menindak Tegas Aktivitas Tambang Dikota Pangkallinang

METRORAKYAT.COM, PANGKALPINANG – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza SH menghimbau pemerintah kota Pangkalpinang untuk menindak tegas aktifitas penambangan di kota Pangkalpinang karena Kota Pangkalpinang bukan masuk zona dan wilayah penambangan, Minggu ( 02/05 ).

”Kegiatan penambangan apapun betuknya tidak dibenarkan ada di kota pangkalpinang, kita berharap kepada para Pihak aparat penegak hukum terkait agar dapat melakukan penertiban, baik kepolisian, TNI dan Satpol PP kota Pangkalpinang dapat berkoordinasi untuk menertiban penambangan timah di Kota Pangkalpinang,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan penambangan timah di kota Pangkalpinang tentunya akan merusak dan mengganggu aliran sungai baik hulu dan hilir. Yang melakukan penambangan berdasarkan laporan dari satpol PP kota Pangkalpinang banyak warga dari luar dan bukan berdomisili di Kota Pangkalpinang.

” Kita berharap warga kota Pangkalpinang sebagai pihak yang dirugikan bersama sama menolak aktifitas penambangan Timah ilegal,” tutupnya.( MR/RED)

Tonton Video Arung Jeram di bawah ini:

Breaking News