oleh

Pick-up L-300 Laga Kambing dengan Kijang Inova di Pangururan

SHARE
107 views

METRORAKYAT.COM, SAMOSIR – Pick-up L300 laga kambing dengan Kijang Inova di Desa Sitolu Huta Pangururan. Kondisi ke dua unit mobil ringsek bagian depan dan 7 penumpang mengalami luka karena  kecelakaan lalu lintas tersebut, Kamis (8/4/2021) Samosir.

Dalam kecelakaan mobil Kijang Inova membawa keluarga dari arah Simanindo menuju Pangururan dan L300 arah Pangururan dengan kecepatan tinggi.

Akibat tabrakan itu, 7 penumpang Inova dan supir Pick-up L-300 mengalami luka ringan. Sedangkan kedua kendaraan tersebut rusak berat bagian depan. 

Informasi yang dihimpun, mobil Toyota Kijang Inova BK 1396 VJ yang dikemudikan oleh Rinaldo Tarigan, 38 bersama dengan Keluarganya datang dari arah Simanindo menuju Pangururan sesampainya di jalan umum Siriaon Desa Sitoluhuta datang dari arah yang berlawanan 1 unit mobil pick-up L-300, BB 8204 CB yang dikemudikan oleh Junardo Sitanggang (18).

Sesampainya di lokasi kejadian karena kecepatan tinggi dan hilang kendali, Junaedi Sitanggang, Supir L-300 menabrak mobil Toyota Inova dengan kencang sehingga kedua kendaraan rusak berat, lalu masyarakat sekitar berdatangan dan membantu korban serta membawanya ke rumah sakit Hadrianus Sinaga.

Selain ke dua supir, 5 penumpang Inova, Rina Delima Br Tamba  (30), Sisi Br Tarigan, (9),  Stevan Tarigan (6) Saga Albert Tarigan (4) dan Sarena Tarigan (1),warga Kota Pinang Desa Asam Jawa Kec. Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan, mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Pangururan.

Hal itu dibenarkan Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara melalui Kanit Laka Polres Bripka Heri Nalom Ompusunggu.

Lanjut Bripka Heri Nalom memang benar ada kejadian kecelakaan lalulintas. Unit Laka Lantas Polres telah mengamankan barang bukti ke Mapolres Samosir, dan membuat sket TKP dan mencatat saksi,” paparnya. (MR/156)

Breaking News