oleh

Memperingati 21 Hari Meninggalnya Huang Ik Lai (Keling Tarigan), Keluarga Besar Wong Ik Lai Undang Anak Yatim

SHARE
194 views

METRORAKYAT.COM, RANTAU PRAPAT – Mengenang 21 Hari almarhum Huang Ik Lai, atau Keling Tarigan, keluarga besar Wong Ik Lai mengadakan acara sosial dengan mengundang sebanyak 91 anak yatim dari Panti Asuhan Al Arif dan Alwasliyah, Padang Matinggi Rantau Parapat, Sumatera Utara. Kegiatan tersebut dilaksanakan di rumah kediaman Wong Ik Lai Jalan Kota Pinang, Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhan Batu Induk-Rantau Prapat, Minggu (11/4/2021).

Salah satu perwakilan keluarga besar Wong Ik Lae, (Keling Tarigan), Drs.Wong Chun Sen Tarigan, M.Pd.B, kepada wartawan mengatakan kegiatan tersebut untuk mengenang 21 hari meninggalnya orangtua laki-laki (Ayah) mereka.  

“Kami seluruh keluarga dari Wong Ik Lai Tarigan bersepakat untuk menyisihkan sedikit rezeki kepada para anak yatim, sekaligus untuk mengenang 21 hari atas meninggalnya orang tua kami,”ujar Wong yang juga anggota DPRD Kota Medan dari Partai PDI Perjuangan.

Sebut Wong lagi, sebelumnya, di Medan, mereka juga telah melakukan kegiatan serupa dengan mengundang 88 anak yatim Panti Asuhan Alwasliyah Brayan untuk mengenang 14 hari kepergiaan ayahananda tercintanya karena meninggal dunia.

Wong juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada seluruh keluarga, para sahabat, Sofyan Tan (DPR-RI), Seluruh anggota DPRD Kota Medan, para pejabat, DPD PDI P Sumut dan Medan, KNPI Sumut, DPP, DPD, DPC Taruna Merah Putih, GEMABUDHI, WALUBI Sumut dan Medan, Mapan Bumi Sumut, Yayasan Marha Wijaya, TNI/Polri dan seluruh yayasan dan Vihara yang tidak dapat disebutkan satu persatu juga masyarakat kota Medan dan Rantau Prapat yang ikut dan hadir pada saat prosesi pemakaman orangtua mereka.

Dalam amatan wartawan, seluruh keluarga besar Wong Kik Lai bersama anak  dan istri turut hadir di kegiatan sosial tersebut.

Usai makan bersama, selanjutnya keluarga besar Wong Kik Lai berfoto bersama bersama anak yatim sekaligus memberikan tali asih bagi seluruh anak yatim yang di undang.(mr/tim)

Breaking News