oleh

Di tengah Berlangsungnya Kegiatan Pra TMMD Babinsa desa Sukajadi Himbau Anak-Anak yang Mandi di Sungai

SHARE
84 views

METRORAKYAT.COM, LALAN – Serda Lewi Babinsa Koramil 401-04/Bayung Lencir Kodim 0401/MUBA memantau dan menghimbau kepada anak – anak yang sedang mandi di sungai agar berhati – hati di desa Sukajadi Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin, Sabtu (10/4/2021).

“Pada hari ini saat menyambangi desa binaan, saya melihat sejumlah anak – anak sedang bermain dan mandi di salah satu sungai di Desa Sukajadi saya menghimbau mereka agar lebih berhati – hati, ” kata Serda Lewi.

Pada kesempatan tersebut Serda Lewi memberikan himbauan agar tidak bermain atau mandi disungai ketika turun hujan karena air sungai akan meluap dan bisa mengakibatkan banjir dikhawatirkan anak- anak yang mandi bisa hanyut terbawa arus air sungai yang deras. Dan saat anak anak mandi di sungai harus dalam pengawasan orang tua agar tidak menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

“Tak lupa, Babinsa juga menghimbau agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu menjaga kebersihan baik di lingkungan,, tetap menggunkan masker, jaga jarak dan mencuci tangan setiap saat,” ujarnya. (MR/Amran)

Breaking News